Stage 1 : pakai pelek jari2 ring 16 ( tambah topspeed ) atau 17 ( lebih galak lagi ) tapi yg ring 17 takut nya mentok di sparkbor depan dan mentok saringan udara belang, bisa di akalin tapi harus pakai ban kecil ( 200, 215, 60/80/17 ) yg 16 juga sudah lumayan ,
lebih bagus pakai pelek jari2 aluminium karena ringan lebih ( tambah enteng tarikan juga tambah keren ) mereknya macam2 ada champ, tdr, zipp, the machi, rossi, tk, venom dan lain2 untuk jari2 nya pakai tdr atau aztec
biaya nya sekitar rp 700rb s/d 2jt an ( tergantung pelek, ban, mereknya ukurannya modelnya ) biaya sudah termasuk ( teromol, pelek, ban, ban dalam, jari2 jasa stel pelek dan pasang )
Stage 2 : ganti roller, pin, belting cvt, untuk roller biasa nya berat untuk topspeed , ringan untuk tarikan, yg lain nya saya tidak tahu berapa biayanya modelnya apa saja yg harus ganti lebih bagus anda share info di bengkel spesialist skutermatic tentang Stage 2 ini
Stage 3 : ganti karburator ( mikuni : 26rx king, 24rx king, 28, 32, sudco 24 , keihin : pe28 tdr, pe28 ninja, pe28nsr sp, pe28 petak, pe24 petak, pe24, pe38, pwm38, pj34, pwk33 ) ada juga yg karburator yg imitasi tapi saya tak tahu kualitas nya
biaya nya sekitar rp 100rb s/d 2,5jt an ( tergantung barang nya imitasi atau asli )
Stage 4 : ganti cdi unlimiter bisa pakai cdi standart mio lama ( th 04 s/d 06 ) tapi harus rubah kabel soket nya karena mulai th 2007 mio baru dan mio soul dari pabrik yamaha dipasang cdi baru yg ada limiter nya soket nya sih sama dengan mio lama tapi soket nya dibuat terbalik sama pihak pabrikan yamaha, itu kalau mau murah , atau pakai cdi racing : type pertama contohnya CDI standar motor atau CDI Varro (ini timing pengapian sama dengan standar tapi unlimiter), brt hyperband, dll (pemasangan gampang, bahkan ada yang tinggal colok)
type yang kedua contohnya rextor programmable limited edition, rextor monster, brt i-max, Cheetah CPEX pro 500, dll (butuh mekanik yang berpengalaman)
type yang ketiga contohnya rextor adjustable, BRT dual band, Cheetah CPEX newbie, Cheetah CPEX amateur, dll (ada yang tinggal colok ada yang butuh pengaturan settingan juga)
biaya nya sekitar rp 200rb s/d 2,5jt an ( tergantung cdi nya )
Stage 5 : ganti knalpot racing ( ahrs, ahau, hrp, ahm dan lain2 )
biaya nya sekitar rp 200rb s/d 2,5jt an ( tergantung knalpot merek dan modelnya )
Thursday, June 16, 2011
Mio Kenceng Tanpa Bore Up,? Masuk Sini.
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
kalo biaya segitu sih udah sama aja paket bore up harian gan wkwkwkwkwk
ReplyDeleteTerlalu banyak makan biaya gan...lebih baik ai mio di buat kohar ( korek harian ) 53.5mm + setting di Sektor cvt n karbu. tanpa perlu repot ganti ini itu,torsi n topspeed udh jossh
ReplyDeleteTerlalu banyak makan biaya gan...lebih baik ai mio di buat kohar ( korek harian ) 53.5mm + setting di Sektor cvt n karbu. tanpa perlu repot ganti ini itu,torsi n topspeed udh jossh
ReplyDeletedi ganti ama semua yang di atas juga naiknya ga seberapa
ReplyDeleteada neeh sekali ganti langsung joss.
ReplyDeleteganti merek mesinnya jadi kawasaki ninja.
biaya Rp.200 s/d 50jt. wkwkwkk
ada neeh sekali ganti langsung joss.
ReplyDeleteganti merek mesinnya jadi kawasaki ninja.
biaya Rp.200 s/d 50jt. wkwkwkk
Mesin Awet gak tuh gan?
ReplyDeletekenapa ya gan mio gua gak mau nanjak padhal pulley nya udah ganti baru semua lengkap ama roler dan per cvt kawahara tapi gak kuaat nanjak juga . solusinya dong
ReplyDeleteOli terlalu kentel
DeleteAbang abang mending di bore up ajah kali
ReplyDeleteAbang abang mending di bore up ajah kali
ReplyDeleteKemahalan hhh
ReplyDeleteSekalian aja bore up dengan harga segitu dah puas
MGM Grand Casino - Mapyro
ReplyDeleteFind MGM Grand Casino, Las Vegas 안성 출장마사지 (NV). 과천 출장마사지 Directions, 89101 Highway 35, 이천 출장샵 Las Vegas, NV 89109. 제천 출장마사지 (702) 전주 출장안마 793-7070. United States.